14 Juni 2013

Holi...maksudnya Kuli-day 9

saya memang jarang menyalahkan sesuatu, namun, karena kotak hitam tipis yang sudah tidak diproduksi lagi namun menghibur jika dipasang ke kotak yang bias menampilkan gambar bergerak membuat saya harus menunda tulisan ini..baiklah,,langsung saja saya ceritakan...

pagi yang mendung dan semangat yang cerah mengawali hari ini.. di babak pertama ini kegiatan saya adalah mengecor pondasi..yeah,memang kegiatan selama ini tidak jauh-jauh dari cor-mengecor..maklum, proyeknya saja masih berupa pondasi, jadi ya begitulah.. selesai mengecor yang menyita waktu dan tenaga sampai lelah, kami pun makan siang.. saya tidak mengulangi kesalahan kemarin pastinya,, maka saya pun makan secukupnya, sehingga pada saat bangun siang pun badan terasa segar,,bukannya pusing seperti kemarin..
setelah makan dan istirahat cukup, kami pun melanjutkan ke babak kedua, yakni mengangkat batu..

iya ngangkat batu..jadi ceritanya batunya mesti dipindahin ke satu tempat ke tempat lain..masa mindahinnya pake telepati?ya diangkat lah..makanya mengangkat batu..

di tengah-tengah babak kedua, ada kunjungan dari pak bos dan para petinggi yang mengutus kami ke proyek..lumayan lah mengobrol sejenak ditengah-tengah mendungnya langit yang sebentar lagi akan hujan.. sedikit prihatin mendengar kisahnya mengenai teman kami yang bekerja di tempat lain, namun itu membuat saya bersyukur atas apa yang saya jalani sekarang ini..setelah mereka semua pulang, kami melanjutkan pekerjaan kami kembali..

tak lama kemudian hujan pun turun, otomatis pekerjaan kami semua terhenti.. dan untuk menunggu hujan reda, kami pun mengobrol dengan para pekerja mulai dari hal-hal yang umum seperti sepak bola sampai ke hal-hal yang serius seperti agama, percintaan, dan lain sebagainya.. setelah itu kami pun mandi (secara bergiliran dan bergantian) dan makan malam.. setelah makan malam, kami berdua bermain pe-es sampai jam malam tiba..alhasil ya tulisan ini baru ditulis sekarang..hahaha

akhir kata, bersyukurlah, selama kamu masih mempunyai kesempatan untuk itu..

Tidak ada komentar: