08 Juni 2013

Holi..maksudnya Kuli-day 5

menunda dua hari untuk menulis ini..ya sudah, daripada lama lebih baik langsung saja..

setelah mengobrol dengan para pekerja mengenai pekerjaan esok sampai dekstro, saya pun tidur di bedeng..paginya bangun dengan segar, mandi, dan langsung bekerja. pekerjaan kami berdua adalah mengerok kerikil yang waktu itu menutupi jalan, sehingga truk tidak bisa lewat dengan leluasa. dan kami pun bekerja dengan giat, sehingga tidak terasa pekerjaan kami pun selesai dan waktu sudah menunjukkan pukul sebelas siang, itu tandanya kami bisa beristirahat dan makan siang.. setelah makan siang sampai kenyang dan beristirahat, kami pun melanjutkan pekerjaan di babak kedua ini..

oh iya, setelah hampir seminggu hidup dengan pola seperti ini, kalau makannya gak banyak, ada seseuatu yang kurang di perut..hahaha..

oke cukup.

nah, babak kedua ini juga hubungannya juga gali-menggali..bedanya, ini menggali tanah untuk dijadikan pondasi..melelahkan memang, apalagi mencoba untuk memotong akar pohon yang besar itu, susah dan melelahkan.. namun kami pun mengerjakan itu semua itu dengan semangat, walaupun ujung-ujungnya hanya duduk-duduk karena lelah.. sebelum kami bekerja, saya meminta izin kepada pak mandor untuk menonton Indonesia vs Netherlands di SUGBK.. setelah berbicara panjang lebar, akhirnya pak mandor mengizinkan.. selesai bekerja, kami pun istirahat dan mandi, untuk bersiap-siap menonton pertandingan..namun teman saya tidak ikut untuk menonton pertandingan, karena dia sudah mengantuk dan lelah sekali..alhasil, saya pergi ke SUGBK dan bertemu dengan adik (follow aja twitternya @dimasSMD12 ) dan saudara saya untuk menonton pertandingan..

kalau soal pertandingan mah liat di tivi dan berita aja ya...


sudah lah segini saja.. menceritakan kembali memang lebih sulit, apalagi jika ceritanya mau dibuat detil sedetil-detilnya..*sigh

ciao

Tidak ada komentar: