21 Mei 2010

That Day

Halo semua, apa kabar kalian?baik2 aja kan?oke, gw akan melanjutkan cerita gw..dimulai dari kedatangan itu sampai perjuangan gw untuk menjadi yang lebih baik..dan inilah cerita pada saat gw menghadapi itu..Hari itu,,di mana perjuangan gw dalam 16 hari itu akan dinilai dalam suatu ujian..enough with the chit-chat and i'll tell you the story..

Pagi2 gw udah bersiap menuju tempat tes tujuan..gw ga mau membawa beban krn itu sama aja boong, yg ada di pikiran otak gw hanya apa yang udah gw pelajarin, percaya diri, dan mental..krn sebelumnya gw udah nntn berita, di mana yang terjadi seperti itu..jd y mau ga mau harus siap, dapet ya alhamdulilah, nggak ya gapapa..

Dan tibalah gua di lokasi, gua nyampe duluan, yang lain pd nyusul. awalny gw kira baju mesti dimasukin krn mengikuti standar penguasa(you know what i mean, right?), tp pd akhirny gw keluarin..sampe di sana gw langsung nyari ruangan, abis itu yang lain br pd nyusul..kami berempat beruntung diletakkan dalam 1 ruangan, mngkin pengelompokan ruangny berdasarkan sekolah..kami semua ngobrol2 sambil nge-review ulang materi..dan tibalah saatnya tes dimulai..gw ngerasa yakin akan kemampuan gw, ga ngerasa pasrah ky dulu..mngkin ada untungny juga gw bgini, yah ambil baiknya aja deh..toh nilai penuh ini..bisa dapet cepe..O iya, ga ada serangan fajar ya..

Dan tibalah saatnya tes dimulai..gue dengan penuh keyakinan menunggu soal dan aba2 buat ngerjain soal(aba2ny bukan bersedia, siap, yak! trus pada lari smua,bkn ngerjain soal).. stlh isi identitas dan dpt soalny dan denger aba2, baru deh gw kerjain...semua soal gw kerjain dengan yakin, namun satu sengah jam sebelum selesai, ada yang menarik..nah, kl yg ini jgn diumbar di sini..dan gw berpikir klo gw bawa cctv kecil entah gw taro di mana dan rekamanny itu gw kasi k stasiun tv ternama bisa tajir kali y gw?trus diwawancara dgn suara di tinggiin/direndahin berapa oktaf dgn muka ga kliatan di tv..it shoud be funny..tp ga ah..

2 jam selesai sudah ujian..selesai sudah 'penjara matematika', selesai sudah apa yang tertunda..tapi perjuangan gw blom selesai, masih ada tes2 yang menunggu....tp untuk saat ini bolehlah senang2..



dan cerita ini gw tutup dengan quote bikinan kami berempat : "Cukup gua, temen seruangan, guru pengawas, dan Tuhan yang tau"

Tidak ada komentar: