11 Mei 2010

16 days to change it from nothing to something (part 1)

halo pembaca lama maupun baru gr2 postingan sebelumnya..apa kabar kalian semua?langsung aja tanpa basa basi gw akan cerita ttg 16(emm,sbnrny brapa hari y?ah entahlah,itung aja 16) hari yang mengubah hidup gw..bener2 mengubah hidup gw..mau tau knp?enough with the chit-chat and lets start the story.. Cerita ini akan gw bagi dlm 2 bagian, karena takutny tralu panjang.. dan lagi2 gw hanya memberikan nama inisial saja, jd y tebak2 sndr aja

Minggu Pertama

3 hari pertama gw membangun mental terlebih dahulu..sebelumny pas senen gw dibeliin pizza dan spaghetti sm nyokap, biar semangat lagi.. dan gw...as you know ngepost tulisan (pending) graduation dan dgn bodohny menulis sesuatu yg frontal di situs jejaring sosial ternama..hahaha...kalo dipikir2 goblok juga gw, kesanny umbar cerita gt..tp, ya sudah lah....


Setelah itu pada hari selasa gw k sekolah dipanggil kepsek untuk ngurusin segala ttg 14 hari kedepanny..hasil diskusi itu adalah: Bu S.S. selaku guru mat memberikan bantuan kepada kami dalam mempelajari materi2 untuk UN ulang..dan bimbinganny dimulai dari hari kamis dan diadakan setiap hari selasa, kamis dan jumat..pulang dr sekolah gw dibeliin Big Mac sm nyokap...gw langsung mikir, gila, gw aj yang begini masih dibeliin makanan kesukaan gw dr kmrn, pkkny dalam 14 hari kedepan gw harus berubah, ga boleh ngecewain dia.. masih dalam tahap pemulihan mental, tetapi sudah mulai mengerjakan 1 paket soal/hari..yah, gw pikir ini mrupakan kemajuan,walaupun sedikit..

hari ketiga gw mempersiapkan diri buat dpt bimbingan mat dr sekolah dgn ngerjain 1 set soal..yah, pada hari itu mental gw membaik, gw udah terima kenyataan dan siap ngadepin hari2 gw kedepanny.. dan pada hari itu juga gw pergi ke mol terdekat buat beli buku2 persiapan menghadapi tanggal 11 dan SNMPTN..

dan hari sisanya, di mana pada saat hari kamis dan jumat gw belajar berempat bersama guru di ruang meeting(beneran ky private class,cobain deh..), gw merasa bahwa sebenarny gw bisa, hanya saja gw menyadarinya itu terlambat..tapi buat gw itu ga masalah, at least i try and realize even it was late.. pas belajar juga dikasi 1 paket soal abis itu dibahas.. sama ky ap yg gw lakukan di rumah...dan semuanya pun tidak puas dengan 3/4 jam setiap kamis dan jumat, semuanya menambah porsi belajar di rumah masing-masing, entah belajar sendiri maupun bersama dengan guru les...



we are all experiencing rapid progress than ever before, and we ready to face the date of May 11th..


to be continued..

Tidak ada komentar: