09 Juli 2009

today,yesterday

pagi smua...numpang nge-blog di rumah orang nih(apaan sih?)^_^ ... gw mau cerita ttg judul diatas...(now playing: P.Y.T.- Michael Jackson)

kita smua tau bhwa 2 hari yg lalu sang "King of Pop" Michael Jackson dikubur...trus gw nntn pas penghormatan trakirny (yg di staples center itu loh..) di tipi rumah sodara gw...pas john mayer mainin lagu Human Nature yg instrumental,,gw lngsng ngerasa kalo gw ga nyesel donlod lagu Human Nature,,pdhl gw gi nyari lagu They Don't Care About Us(wkt itu gw lupa namany)...untung gw tau lagu apa yg dimainin John Mayer,,klo ga y....ga ada artiny juga si...hahaha...
gw nntn ampe jam 3 pagi,,pkkny ampe kelar deh...pdhl bskny mau contrengan,alhasil paginya gw bangun jam 9,ga pake cuci muka,sarapan,dsb gw lngsng k tps di daerah setempat..gw nyontreng dsn krn gw didaftarinny di situ,ga di rumah..dgn muka bantal dan bermalas2an,,gw lngsng cabut k tps...krn udah lumayan sepi, gw lngsng nyontreng dengan mengikuti prosedur(mksdny tuh ngambil nomer pendaftaran, nuker nomer sm surat suara)..udh dpt surat suarany gw lngsng contreng yg paling waras dr yg ga waras..hahaha...it's joking...berhubung gw udah tau bekgrond dr ke-3 calon tsb,maka gw pilih yg......"LANJUTKAN!"(lo smua psti tau yg mn yg gw pilih)..udah kelar nyontreng gw masukin surat suara dan mencelupkan tinta ke salah satu jari(klo smuany mah gw ogah) sbg bukti udah nyontreng..udah kelar gw nungguin siaran quick count dgn main komputer,makan,mandi,tidur,dsb....
akhirny penghitungan quick count tiba,,gw penasaran cuma sama prediksiny om deddy...di quick count si pilihan gw menang telak dan kykny GERSAPU[GERakan SAtu PUtaran(yg sangat gw dukung biar cepet kelarny)] bakal terealisasi....eh,,tau2ny salah satu kandidat wapres yg kalah,,malah koar2 di tipi...dia bilang quick count gak relevan lah,hasilny ini lah,itu lah,,wtf bgt tuh dia..ga heran klo dia mau berpasangan sm si sapi(ga mau sebut nama gw,,ini cuma aspirasi...ntar kyk Prita lagi...)..mauny apa sih?toh quick count emg blm valid..jd jgn koar2 dulu lah..gak gentle bgt sih..masih quick count aj udh ky gitu,,gmn ntar hasil penghitungan yg resmi???ckckckck...
moga aj presiden yg terpilih nnti bisa majuin bangsa ini menjadi yg lebih baik....amin......

Hari ini?entahlah....sedang dijalankan...moga aj hari ini adalah hari yang baik.....





AMEN TO THAT!hahaha

Tidak ada komentar: