03 Juli 2009

intermezzo

halo smua..kita langsung mulai deh..blak2an aj deh ceritany,,tp ttp aj ga sebut merek..
bgini..ada seorang cewe yg awalny adalah tmn adek gw,,trus pas retret misdinar taun lalu dia deket sm gw dan akhirny gw memutuskan utk jd "kk"-ny sesuai permintaan dia stlh retret..akhirny gw y menjalani hubungan sbg adek-kakak dgn dia..sampai pada akhirny kita berhenti mnjd kk-ad krn suatu hal&mslh..sejak saat itu emg gw jaga jarak sm dia,,jd gw agak jarang utk berhubungan(mksdny sms ato telepon)..tp gw ga bisa nahan lama2 dan akhirny gw kmbali berhubungan lagi sm dia,,malah sempet gw ajak nntn berdua..tp stlh itu gw ngerasa klo hubungan gw makin memburuk,,dan (lagi2) gw merenggangkan diri di dlm wkt yg cukup lama..stlh sekian lama akhirny gw berusaha untuk berhubungan lagi(dan lagi..lagi...) denganny...tp hubunganny malah merenggang dan menjadi seperti sekarang..gw udah ga tralu deket dan mnjd teman biasa saja seperti sekarang...

gw cuma mau bilang k dia klo gw masih sayang sama dia dan gw masih ngangep dia sebagai adek gw..


udah..that's all...stlh nulis ini mngkin gw akan berubah..

Tidak ada komentar: