09 Juli 2009

Michael Jackson

dunia bersedih dengan kematianny...sang King of Pop Michael Jackson telah pergi ke surga,, dimana ia berbahagia selamanya...mngkin telat y saya menulis blog tentang dia,,tp ada pepatah: "Better late than do nothing"..jd y tulis aj deh...

Michael Jackson telah banyak menginspirasi saya melalui lirik2nya,lagunya, gerakan dancenya, kepribadiannya, dan performancenya...saya sering membuka artikel wikipedia ttg dirinya lebih dari sekali(tentu saja yg bahasa inggris) dan mendownload video "how to moonwalk"..

Walaupun ia banyak ditempa isu2 miring,dia tetap bertahan dan terus membuktikan bahwa ia tidak salah...benar2 keteguhan hati yang sangat teguh,,mngkin saya pribadi kalau dicecar seperti itu sudah emosi mungkin..dan saya akhirnya mengerti mengapa anaknya selalu ditutupi oleh topeng2 dsb krn ia tak mau anaknya mnjd pusat perhatian,,cukup bapaknya saja..mngkin itu yg saya tangkap..klo salah silahkan dikritik via komen...(sumpah,ini cuma opini..)...walaupun bgitu michael jackson ttp mnjd figur yg baik dibalik operasinya yg buat saya tidak masuk akal... waktu saya kecil pun saya hanya mengetahui bahwa dia berkulit putih dan bertanya2 knp janet hitam?sedangkan michael putih...itu pertanyaan dari anak yang belum tahu apa-apa seperti saya waktu itu...

selain itu juga setiap live showsnya yang hanya bisa saya tonton di tabung kamu(translate sendiri) juga membuat saya takjub dan iri..saya langsung berpikir..Wow!How famous are he..ga salah kalo dia dijuluki King of Pop...

Dan yang bikin saya iri adalah saya tidak bisa menonton konsernya dan melihat langsung gaya2 yang menjadi trademarknya...tp untungny ada internet dan tv sehingga saya bisa melihat rekaman konsernya walaupun hanya sebentar...

seiring waktu berjalan,,saya selalu memperhatikan dan membandingkan performancenya dari usia ke usia...terlihat sekali perbedaan yang njomplang antara dia waktu tahun 1987 dengan tahun 2002.. terlihat gerakannya sudah tidak seenerjik dan selincah dulu...tapi ia masih bisa melakukan hal yg saya tidak bisa lakukan...

saya baru tahu bahwa sebenarnya ia kesepian dan tidak ingin masa kecilnya terulang oleh setiap orang..maka dari itu ia membangun neverland dan ia sangat sayang dengan setiap anak2 dan senang melihat anak2 bahagia...ia bisa menyembunyikan perasaan itu dengan begitu baik,,mngkin saya pun bgitu..hahahaha

berita kematiannya pun mengejutkan,,siang bolong saya menonton berita,,ternyata ia sudah tiada..sungguh mengejutkan...walaupun saya bukanlah orang yang baru bersimpati denganny setelah mendengar kabar tsb dan mengolok2 dia krn operasi dan kasusnya..





Goodbye,,Michael!You'll always be King of Pop..Karyamu,gerakanmu,dan kepribadianmu akan kukenang selalu...

Tidak ada komentar: