14 Juli 2009

Tahun ajaran baru..

selamat datang di tahun ajaran baru!
kelas baru...
teman sekelas baru..
suasana baru (1 year for moving class)...
dan ....
tentu saja.....


sekolah lama...
tahun ini adalah tahun trakir gw di skolah gw yg tercinta,,krn gw udah kls 12 dan bersiap mnghadapi ujian..dan tentu saja skolah kedatangan banyak anak2 baru yang (katany) kece2 itu tuh...enough with the prologue and i'll start my story..(now playing:wanna be startin' somethin'- michael jackson)

diawali dgn paskib #22 yg melaksanakan tugasny dgn lumayan bagus(ada yg kurang..tp it's ok) dan dilantik mnjd platih buat paskib #23..mn pas disuruh merem si ocha ga bisa merem lg,,pusing klo merem ktny...anyway,,congrats!

trus gw skrg kelas 12IPS1...yang wali kelasnya adalah bu anie,,seorang guru sastra yang menemani kami selama 3 tahun ini..kelasny ga tralu buruk lah,,smoga gw bisa meninggalkan memori yg indah dgn kls ini..di tahun trakirku ini..pengurus klsny diidominasi oleh para seminari yang secara sepihak dipilih oleh wali kls,,tp cuma ktua sm wakilny sih...

enough for yesterday..now it's a story for today...


hari ini adalah sesi pbb dan tanda tangan...entah knp di sesi tanda tangan ini gw liat anak2 baruny pd ngumpul 1 skolah asal(bukan 1 divisi)...knp y?gw bingung...

udah lah...ga penting juga lah ya...tp gw udah nemu yg kece2..hahahaha



sgini aja...mndadak mati pikiran dan ide..

Tidak ada komentar: