11 November 2008

STUCK

anjrot..ko susah y mau ngeluarion unek2 si blog ini?ap gr2 gw jarang ngeblog ato gmn??yg psti si gw sbnrny ga tau mau nulis ap,,mkny judulny:STUCK..
Ko bikin pidato susah ya?mn temany "berteman" pula,,topik yang luas,,seluas bumi(alah!lebay lo!bilang aj mau seluas daun kelor tapi ga mampu)..walaupun udah sempit tp ttp aj luas..Sulitnya hidup ini..mn udah malem pula,susah mau mikir apa..badan cape mau sakit,otak ga bisa mikir,dan gw harus nerima kenyataan bahwa people keeping distance(again)with me..gw ga tau ap yg mereka pikir,sebegitu jahatny gw?apakah lo berpendapat bhwa advise gw is a another BULLSHIT?teralu baik gw untuk memberikan wise word yg mikirnya bisa ampe lama bgt,gw pekerjakan otak gw bwt kasi solusi dari masalah yg sepele ampe yang bener2 rumit kaya oret2an yang dibikin sama orang stres gr2 ngerjain mat..Endingny sudah bisa gw tebak..Sedeket2ny gw sama orang,pasti ujung2ny gw dijauin..Emg si dijauinny ga langsung,tp y pinter2 milih kata dong,,yang lebih KASAR DAN ABSURD LAGI.. kejadian yang berulang kali seperti orang berusaha untuk terbang tapi jadi ayan(hhhhh!!!) terjadi. gw si ambil maknany aj,males ambil negatifnya,siska kubur,eh salah... itu kan nama band..mksd gw tu siksa diri..mending gw idup sendiri ditemani kegelapan yang berangsur-angsur menyelimuti hidup gw seiring waktu berjalan..CAN ANYBODY HELP ME TO FIND THE LIGHT??I DON"T THINK SO....








-mungkin sendirian akan lebih baik daripada sendiri di keramaian-

Tidak ada komentar: