25 Oktober 2008

perasaanku...

terkadang,,gw ini adalah seseorang yang moody..seseorang yang baik bila sedang baik, dan seseorang yang jahat bila sedang jahat..tapi,entah mengapa karena sifat ini pula kuping gw ikut terpengaruh dalam soal memilih musik..Gw ini bukan seseorang yang konsisten soal musik,,bukan seseorang yang suka mendengarkan 1 jenis musik yang itu2 saja,, tp gw adalah seseorang yang suka mendengarkan musik yang genreny berbeda2..Tapi, yang mengarahkan gw k genre tsb adlh perasaan gw..Jd,kl gw ingin merasa tenang,,gw akan mendengarkan musik2 yg easy listening, kalo gi punya gebetan dan sedang falling from the celling..bukan itu,,ga lah..mksd gw adlh fall in love,maka gw dengerin lagu yang temany cinta2 an,tp bukan lagu cinta melulu,, kl gw gi frustasi,gw dengerin lagu2 yg liriknya dalam atau yang ga ad lirikny sama sekali(alias triak2 doang..),dll sesuai mood gw dan genre musikny..
Nah,kalo sekarang,,gw gi demen lagu2 instrumental..knp?krn bisa membuat hati tenang,bisa ngerenungin diri,yah,,pkknya si intinya y bisa bikin kuping gw senang..Intinya, gw sndr udah bisa tau gw knp gr2 musik,,music help me to know my feelings..Tapi,,besok gw bisa ga suka dengerin musik instrumental lg,krn perasaan gw emg susah ditebak,trgntung apa,bagaimana,dan kenapa..

Tidak ada komentar: