19 Oktober 2008

The Dark Knight

gw bener2 ngerasa melihat diri gw sndiri pas nntn The Dark Knight..soalny batmanny(menurut gw si) gw bgt..kl ad yg ga terima si y apa urusan lo?yg tau diri gw sndiri kan cm gw,ga ad yg lain kecuali Tuhan Yesus..gw ngerasa kalo,batman ni keren bgtbgtbgt,,gw ga sembarang nge-jugde suatu karakter sebagai diri gw..gw pasti akan bandingin dulu antara si karakter dengan diri gw sndiri..nah,kebetulan karakterny si batman dalam film ini pas..makanya gw pake nick ini ampe sekarang,,dan ga gw ubah...batmanny di film ini kena fitnah gt,bela kebenaran tapi di-cap penjahat..gw jg pernah ky gt,sering bahkan..udah baik2 gw temenin curhat,gw kasi saran,kasi hal2 yang berguna,dan TIDAK MENYESATKAN..tapi,,apa yang gw dapet?kalo salah aj,maki2ny k gw..cth:"Lo gmn si?gr2 saran lo gw jadi ayan"..y ga lah,,ga ky gt...tp yg bener adalah org2 yg komplain sm gw bysny ga maki2, tp jauhin gw..kesanny ky i'm the enemy no.1 in your eyes..tp y udh lah,biarin aj..tanggepin aj dgn sante,toh batman jg ga tralu pusing ini..Gw jg agak2 kesel dengan orang yang menyepelekan hidup,,kayak hidup ini dibawa sante aj,lo mau vet,mau mati,mau hidup terlantar,mau ngapain aj y hak gw..gw heran,ko ad y yg ky gt?gw cm pny 1 rule:Resapi Hidup!Hidup ini cm 1 kali,ga bs diulang..mangny lo kucing?punya 9 nyawa? batman jg pny rule,rule dalam ngadepin hidupnya..tp pas jd bruce wayne,dia adem-ayem aj,ky ngerasa ga tau apa2..ada 1 scene dmn dia gandeng cewe bnyk di dpn org yg dia sayang,tp di balik itu semua dia masih perhatian..yah,gw jg ky gt..gw emang (mungkin) bersikap masa bodo kalo di depan org,secara gw cuek..tp gw sebisa mungkin memberikan perhatian kepada org2 yg gw sayang..pkknya kesimpulan gw cm 1,gw adalah bruce wayne tanpa uang dan kekayaan yang melimpah..ini si y pendapat gw doang, terserah lo mau iya2in ato mencak2in gw..

Tidak ada komentar: