17 November 2008

Driving class pt.1

sbnrny ni crita udah dr minggu kmrn si,cm gw br postingny br skrg...gw mau nyeritain pengalaman gw ttg blajar nyetir yg memakan waktu berjam2..
Awalnya nyokap nyurh gw bwt blajar nyetir dgn embel2:"kalo kamu sayang mama,kamu belajar nyetir sana". Maklum,dari dulu ampe skrg nyokap gw yg bawa nyetir,ampe ke bali juga,,tp sm sodara..Pkkny nyokap gw emg top deh..hahaha..
enough with the chit-chat and get back to the topic..Akhirny gw mau blajar nyetir dan gw yg ngeluarin mobil dari garasi dan berangkat menuju "tempat" belajar. Gw belajar nyetir ga sndirian,,ad sodara gw yg udah bisa nyetir ngajarin gw..Dia dtngny seminggu skali,itupun bisa nego(dikira barang di glodok apa bisa nego)...Mobilny gw yg bawa k "tmpt" blajar,,"tmptny tu di dareah sepi gt(ni kl otakny kotor dgr di tmpt sepi naik mobil dengan cowo sama cowo pasti udah kotor duluan)...Dan akhirny gw mulai pelajaran pertama gw..
Pelajaran pertama:PARKIR!!!kedengeranny si sepele...tp y asliny ribet,susah parah,,lebih susah dari ngerjain soal sejarah(lebay lo)...gw blajar parkir kira2 2 jam-an lah,bis iu makan es podeng dan nambah jam lagi kira2 1 jam-an dan bis blajar makan mi ayam.. Tau gw ngapain aja selama 3 jam-an(kl di jumlahin) itu?cuma belajar maju,belok,mundur...tp susah parah,soalny spaceny ky parkir mobil satuan yg kayak di mal2 terkemuka dan ternama itu tuh...ya you know lah...mana kl salah diketawain lagi..sial...udah berasa gran turismo aj,tp versi beneranny...
Puas (gw udah puas parah,ampe stuck) belajar parkir, gw melanjutkan perjalanan ke gereja,,ke gereja bukannya doa malah istirahat bentar sekalian belajar parkir dan pulang ke rumah...(yg bawa dari "tempat" belajar ampe ke gereja itu gw sendiri loh..hahaha)Ampe rumah,,
Nyokap(N):"mas(biasa,wong jowo),kamu belajar apa aja tadi?udah ke jalan2 besar belom?"
Gw(G):"Belajar parkir!Dan parkir itu susaaaah banget!"
N:"ooo...Kirain udah ke jalan2 gt.."
G"Tapi aku udah bawa ampe gereja loh,,walaupun masih agak tegang"
N:"bagus deh,,kapan2 kamu aja ya yang bawa kl ke gereja"
G:diem...(bagusssss)


Ya,,sgini aj deh crita gw,,mau bunuh hari ini..haha




-jgn pernah meremehkan masalah sekecil apapun karena yang kecil itu pun lama2 bisa berkembang menjadi besar-

Tidak ada komentar: