17 Juli 2012

War

halo semua..apa kabar?sebelum cerita mengenai perjalanan ke Gunung Bromo, boleh lah intermezzo sedikit dengan cerita yang (gak) mutu ini..hahaha...udah lah,langsung aja ke cerita..

Di blog ini, gw sempet nulis di the quotes bahwa : One Who Doesn't Fight Will Not Survive...well,,personally i agree with it, dan tentu saja masuk ke quotes favorit gw..Thanks To Kamen Rider Kiva to make me know it..mungkin ada beberapa pembaca yang setuju dengan quote di atas, namun memiliki berbeda2 alasan kenapa setuju dgn itu..well, in my humble opinion, here's the reason why i agree this quote:


Gw menganggap bahwa hidup ini seperti di medan perang, di mana setiap hari dan setiap waktu harus bergulat dengan permasalahan-permasalahan yang ada seperti masalah batin, masalah kehidupan sehari-hari, dan yang lainnya..dan karena ini pula setiap org, termasuk gw, harus berjuang untuk menaklukan masalah-masalah yang ada dengan jalan keluarnya masing-masing..one easy example: males belajar dapet nilai jelek, solusinya adalah rajin belajar.. tp gw tau kalo contoh kyk gitu gampang untuk dikatakan, sulit untuk dilakukan..

Maka dari itu, berperang itu perlu..bukan berperang dalam arti sesungguhnya, yang menenteng2 senjata lalu membunuh orang lain yang menjadi lawannya..tapi berperang melawan masalah-masalah yang 'menghambat' untuk bertahan dalam kehidupan yang penuh dengan masalah ini...seperti gw, yang masih bergelut dengan persiapan mental untuk kedepannya, karena apa yang akan gw jalani nnti itu gak mudah.. dan sesulit apapun masalah itu, kalo ga dihadapi dengan semangat juang seperti para pejuang yang sedang berperang, yaaaa,,selamat deh kalau begitu...



akhir kata,,the last man who decide to change it or not is yourself, but it needs a lot of courage to do it..




ciao

Tidak ada komentar: