15 April 2009

About this blog...

wew..udah bbrp kali ngepost trnyt gw blom ngasi apa2 tentang blog ini dan introduce myself...ckckck..tp y udah lah,,ada pepatah mengatakan:"late is better than nothing",,so i'll start it now..
nama gw Michael Randy,,biasa dipanggil Michael,Randy, atau MiDi...Sebenarny nama MiDi itu diambil dr singkatan nama gw, tp yg kasi si y mantan gw,,jd gw agak2 males juga dengerny..tp it's ok,,soalny juga berdampak baik... Gw masih sekolah,,masih melanjutkan pendidikan.. Gw adalah orang yang susah untuk mengutarakan isi hati,unek2,dsb...malahan gw lebih memilih untuk menjadi pendengar yang baik walaupun ujung2nya juga dijauhin...
Blog ini berisi unek2 gw yang belom tertumpahkan pada siapapun,,atau mungkin udah tapi gw-ny ga ngeh..selain itu juga,,berhubung ada tugas dari sekolah untuk membuat sesuatu dan dipost-kan di sini,maka gw buat blog ini...
sekian aj dr gw,,dan enjoy seeing my blog!


O iy,,dikomen y kalo bisa....saran2 dan kritik diterima...






-better die as a hero or you live as a villain-

Tidak ada komentar: