24 Juni 2011

Cerita (nggak) Lucu

mungkin ini cerita udah banyak yang tau.. Namun, buat yang blom tau, tak ceritakan..ini ceritanya..maf bila jayus

Pada suatu hari, ada tiga orang jalan2 ke suatu suku pedalaman di tengah hutan..Mereka ke sana karena kesasar..tiba-tiba mereka bertemu dengan sekelompok penghuni hutan itu, ya bisa dikatakan manusia primitif yang tinggal di sana, sehingga menjadi penduduk hutan...lalu si pemimpin kelompok mengatakan bahwa mereka disuruh mengambil buah yang sama sebanyak delapan buah..spontan mereka bertiga mencari buah yang disukainya..

Setelah 2 jam kemudian orang pertama datang membawa buah apel. Ternyata, si kepala suku bilang bahwa kedelapan buah itu harus dimasukkan ke dalam lubang pantat mereka, dan harus tanpa suara pada saat memasukan buah itu, kalau tidak, kepalanya akan dipenggal..dengan kewalahan si orang pertama memasukkan buah ke lubangnya..satu berhasil, dua gagal karena dia berteriak kesakitan..Alhasil dia pun dipenggal..

Orang kedua pun sempat mengintip orang pertama, namun secara diam-diam..alhasil dia pun berpikir bahwa dia beruntung untuk mengambil buah kelengkeng, karena ukurannya kecil..dia pun melangkah ke arah kepala suku dan mulai memasukkan buahnya..1,2,3,4,5 buah dengan mudah ia masukkan untuk bertahan hidup, begitu juga dengan buah yang ke 6 dan yang ke 7..namun pada saat ia mau memasukkan buah yang terakhir, ia pun tertawa dengan keras dan kepalanya dipenggal seketika..gagallah ia..

Dan kedua orang itu pun bertemu di perjalanan menuju surga..

Orang 1: eh, lu kan masukkin buah kelengkeng, mestiny lolos dong?kok lo bisa nyusul gua?
Orang 2: gmn mau lolos?pas gw mau masukkin buah yang terakhir, eh dateng temen kita yang satu itu sambil bawa duren delapan dengan muka yang seneng parah..dikira mau dimakan kali ya?

Tidak ada komentar: